Jumat 10 Oct 2014 15:14 WIB

Berbeda dengan Lampard, Villa Siap Debut di Klub Ini

David Villa memeluk Juanfran setelah menjalani laga internasional terakhirnya bersama tim Matador.
Foto: Fox Soccer
David Villa memeluk Juanfran setelah menjalani laga internasional terakhirnya bersama tim Matador.

REPUBLIKA.CO.ID,  MELBOURNE  --  Mantan striker Timnas Spanyol David Villa akan melakukan debutnya untuk klub Liga utama Australia (A Liga) Melbourne City. Namun, Villa belum dipastikan apakah aksinya akan turun di pertandingan di Sydney FC, Sabtu (11/10).

Villa merupakan pemain yang akan menjadi sosok menarik di A-Liga musim ini dan akan ada hiburan menyenangkan di 10 pertanidngan dari pemain yang dipinjamkan dari New York City itu.

Pemain yang kini berusia 32 tahun itu sudah tidak pernah tampil bertanding sejak laga terakhir Spanyol di Piala Dunia melawan Australia, dan kini tiba di Melbourne pada Senin, namun ada keraguan apakah dia akan bisa bermain di pembukaan musim di stadion Sydney.

"Ya, dia sedang menjadi bagian dari pertandingan, dan kami akan melihat bagaimana dia," kata pelatih John van't Schip, Jumat (10/10). "Kami tahu dia layak bermain, dia bisa bertanding, dan dia ingin brmain".

 

Villa merupakan pemain yang ikut andil saat Spanyol menjadi juara di Piala Dunia 2010 dan juga membantu Atletico Madrid merebut gelar Liga utama Spanyol musim lalu, setelah pindah ke ibukota dari Barcelona.

Musim lalu City berada di urutan bawah A-Liga ketika klub itu bernama Melbourne Heart, dan mata akan tertuju kepada pemain Spanyol itu yang diharapkan mampu mencetak banyak gol - dia telah mencatat tekor 59 gol untuk timnas.

Pertandingan Sabtu nanti akan menjadi pertandingan pertama bagi klub A-Liga Melbourne City setelah klub itu berganti nama ketika diambil alih oleh juara liga utama Inggris Manchester City, yang juga dimiliki oleh tim sepak bola Amerika New York City.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement