Sabtu 11 Oct 2014 12:11 WIB

Lawan Luksemburg, Spanyol tak Banyak Berubah

Rep: c56/ Red: Israr Itah
Vicente del Bosque
Foto: Christophe Ena/AP Photo
Vicente del Bosque

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID --Pelatih Spanyol Vicente del Bosque tak kecewa meski timnya mendapatkan hasil kurang memuaskan dengan takluk 1-2 dari Slovakia dalam kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup C. Del Bosque mengaku tak akan banyak mengubah skuat utama kala La Roja melawat ke kandang Luksemburg, Senin (13/10) dini hari WIB.

"Kami bertanding dengan baik kemarin. Kami hanya kurang beruntung. Kami tak akan melakukan banyak perubahan untuk pertandingan nanti (melawan Luxsemburg)," ujar Del Bosque dikutip Fotball-Espana, Sabtu (11/10).

Untuk posisi striker, Bosque masih akan memainkan Diego Costa. Meski pemain Chelsea ini belum banyak memberikan kontribusi bagi Spanyol, tapi ia masih yakin pria 25 tahun tersebut akan bisa menjadi penggedor terbaik Spanyol saat ini.

"Dia hanya belum sepemikiran dengan pemain lain. Dia adalah pencetak gol terbanyak di Liga Primer Inggrs dan tahun lalu mencetak banyak gol untuk Atletico Madrid. Saya percaya dia, " tegas Del Bosque.

Pemain yang akan mungkin diturunkan pada menit awal adalah Santi Cazorla. Penggawa Arsenal ini disebut eks pelatih Real Madrid ini berhasil menampilkan permainan yang bagus meski turun sebagai pemain pengganti dalam  pertandingan melawan Slovakia. Cazorla berhasil menjadi penyeimbang serangan dan baik dalam bertahan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement