Ahad 12 Oct 2014 12:40 WIB

Varane Bangga Bikin CR7 tak Cetak Gol

Raphael Varane
Foto: AP/Andres Kudacki
Raphael Varane

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS--Raphael Varane bangga bisa meredam rekan satu timnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat Prancis berhadapan dengan Portugal dalam laga persahabatan, Ahad (12/10) WIB. Dalam pertandingan di Stade de France itu, Les Bleus mengatasi tamunya 2-1.

Ronaldo yang bermain selama 75 menit mendapatkan sejumlah peluang. Termasuk tandukan kepala pada menit ke-61 yang berhasil dihentikan kiper Steve Mandanda. Selebihnya, CR7 gagal menembus pertahanan Prancis yang digalang duet bek tengah Varane dan Eliaquim Mangala.

"Kami mengntrol Cristiano Ronaldo dengan amat baik. Kita semua tahu kemampuan fantastis dia. Fakta dia tidak mencetak gol bagus untuk kami," ujar Varane di laman resmi UEFA.

Varane gembira bisa membangun kerja sama apik dengan Mangala. Meski mengaku masih bisa berkembang, ia menilai permainannya dengan bek Manchester City itu sudah bagus.

"Ini mungkin pertandingan persahabatan, tapi kalau lihat kengototannya, laga ini seperti pertandingan internasional kompetitit. Selalu sulit melawan Portugal. Kami mempertahankan performa bagus kami di Piala Dunia dan memainkan sepak bola yang menawan," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement