Ahad 12 Oct 2014 17:35 WIB

Pemain Ini Keluar dari Timnas Kroasia, Ada Apa?

Timnas Kroasia
Foto: AP Images
Timnas Kroasia

REPUBLIKA.CO.ID,  ZAGREB  --  Nikica Jelavic keluar dari tim nasional Kroasia karena tidak senang menjadi pemain pengganti yang tidak dimainkan dalam kemenangan timnya 1-0 melawan tuan rumah Bulgaria pada laga kualifikasi Piala Eropa 2016, Jumat (10/10),

"Saya minta maaf segala sesuatunya menjadi seperti ini dan saya benar-benat terkejut dengan tindakan Jelavic, tetapi saya menerima keputusannya," kata pelatih Timnas Kroasia Niko Kovac dilansir laman resmi Asosiasi Sepak Bola Kroasia.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih kepadanya atas segala sesuatu yang sudah dia lakukan bagi timnas dan saya hanya dapat mendoakannya agar dia memperoleh keberuntungan terbaik dalam hidupnya dan dalam karir klubnya." kata Kovac menambahkan.

Striker berusia 29 tahun itu, yang bergabung dengan klub Inggris Hull City tahun ini, setelah dua tahun merumput di Everton, mencetak enam gol dalam 36 kali penampilannya bagi timnas Kroasia.

Saat melawan timnas Bulgaria, Jelavic dua kali diperintahkan untuk melakukan pemanasan tetapi Kovac, yang sering dikecam oleh media Kroasia atas taktiknya yang menurut mereka mengakibatkan timnya tersingkir lebih cepat di Piala Dunia, memutuskan untuk tetap tidak menurunkannya di laga Jumat itu.

Timnas Kroasia memimpin bersama klasemen Grup H dengan Italia dengan mengantungi enam poin dari dua pertandingan, menjelang pertandingan kualifikasi mendatang mereka mereka di kandang melawan Azerbaijan, Senin (13/10).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement