Senin 13 Oct 2014 01:12 WIB

Balotelli Tak Dipanggil Timnas, Vialli:Belajarlah, Balo!

Rep: CR03/ Red: M Akbar
Penyerang Mario Balotelli
Foto: Reuters
Penyerang Mario Balotelli

REPUBLIKA.CO.ID, ITALIA -- Kabar baru terdengar dari Gianluca Vialli. Dirinya berharap Mario Balotelli dapat memahami dan merenungkan dirinya sendiri menyusul tidak dipanggil masuk ke dalam tim nasional Italia.

Sejauh ini Balotelli telah sepenuhnya terabaikan dari pandangan pelatih Gli Azzurri. Terkait keputusan pelatih timnas Antonio Conte yang tak memanggil Super Mario, Vialli dapat memahaminya.

"Dirinya (Balotelli) masih muda, berbakat, berjalan keras, dan harus bekerja untuk tim dan melakukan semuanya dengan antusias. Jadi dia harus belajar," ungkap Vialli kepada Football Italia, Ahad (12/11).

"Saya berharap Balo menyaksikan permainan Italia pada saat pertandingan untuk memahami apa yang ia lakukan untuk mendapatkan tempatnya kembali di skuat ini," sambungnya.

"Pikiran anda, itu membuat saya tersenyum untuk berpikir bagaimana menghadapi sikap Balo, dan Conte berteriak di samping lapangan. Hal itu akan menarik bagi semuanya."

Italia baru saja meneguk kemenangan melawan Azerbaijan 2-1 pada hari, Jumat (10/11), dalam lanjutan kualifikasi Euro 2016. Mereka juga akan melakoni laga dengan Malta, Senin (14/11) 01.45 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement