Senin 13 Oct 2014 08:11 WIB

Wenger: Saya Tidak Menyesal Kehilangan Fabregas

Rep: CR02/ Red: Bayu Hermawan
Pelatih Arsene Wenger.
Foto: Reuters
Pelatih Arsene Wenger.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menegaskan tidak memiliki penyesalan atas kegagalannya membawa Cesc Fabregas kembali pulang ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas lalu.

Arsene Wenger gagal untuk membawa pulang kembali anak asuhnya setelah Fabregas memutuskan untuk hijrah ke Chelsea dari Barcelona pada musim panas lalu. Bersama the Blues, Fabregas kini menjelma menjadi pemain yang sangat fantastis dalam perjalanan mereka sejak awal musim lalu.

Pemain Timnas Spanyol itu juga ikut andil dalam skenario kemenangan the Blues atas the Gunners pekan lalu. Hal itu jelas membuat Wenger geram sebagai mantan pelatihnya.

Namun, Wenger menegaskan bahwa tidak ada penyesalan dalam dirinya dan menilai ia masih memiliki banyak pemain tengah yang memiliki bakat dan kreatifitas yang lebih dari seorang Fabregas.

"Saya tidak menyesal tidak dapat membawa pulang kembali Cesc musim panas lalu, kini kami sudah punya banyak pemain kreatif di lini tengah kami," kata Wenger seperti dikutip Goal.

Wenger pun mengaku tetap optimistis dapat bersaing dengan Chelsea musim ini, walaupun mantan pemain andalannya itu memilih untuk berada di Stamford Bridge.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement