Senin 13 Oct 2014 19:51 WIB

Raheem Sterling: Maaf, Saya Hanya Seorang Manusia

Roy Hodgson dan Raheem Sterling.
Foto: dafabetsports.com
Roy Hodgson dan Raheem Sterling.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Penyerang Timnas Inggris Raheem Sterling mengklarifikasi kabar alasan dirinya yang tidak tampil sejak awal saat the Three Lions melawan Estonia pada pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016, Ahad (12/10).

Sterling tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua saat Inggris meraih kemenangan 1-0 di Tallinn, setelah apa yang disebut oleh pelatih Roy Hodgson bahwa pemain sayap Liverpool itu mengeluhkan kelelahan pada malam pertandingan itu berlangsung.

Masalah tersebut didiskusikan pada sejumlah halaman olahraga di beberapa koran Inggris pada Senin (13/10). Pun, Sterling mendapat hujan kritikan di media sosial Twitter. "Sekarang dengarkan... Maafkan saya hanya manusia. Dengan cara saya sendiri." kicau Sterling.

Sterling yang lahir di Jamaika, salah satu pemain menyerang paling menjanjikan di Inggris, juga menulis ulang (retweet) dua pesan yang ia terima dari sesama pengguna Twitter.

Salah satunya berbunyi, "Oi @Sterling31 yang berasal dan memilih untuk bermain bagi Jamaika, apakah Anda akan meneruskan semua omong kosong mengenai kelelahan ini."

Pesan lain berbunyi, ""@Sterling31 Rawan kelelahan? Saya biasa memainkan tiga pertandingan rugby setiap pekan ketika saya berusia 19 tahun! #Kelelahan #AndaBergurau #MasihMuda."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement