Senin 13 Oct 2014 20:39 WIB

Nama Gelandang Timnas Jerman Ini Dicoret Loew

Christoph Kramer
Foto: REUTERS/Fabian Bimmer
Christoph Kramer

REPUBLIKA.CO.ID, FRANKFURT  --  Gelandang Timnas Jerman Christoph Kramer dicoret dari skuat untuk pertandingan kualifikasi Euro 2016 melawan Irlandia di Gelsenkirchen. Kramer dicoret karena terkena virus sakit perut.

"Christoph malam lalu mengalami sakit flu dan demam serta terserang sakit perut, sehingga kami harus mengirimnya pulang" kata pelatih Joachim Loew, Senin (13/10).

Dengan dicoretnya nama Kramer, maka ia akan bergabung dengan Bastian Schweinsteiger, Marco Reus dan Mesut Oezil yang juga absen. Loew harus memiliki pilihan pemain lain yang bisa membantu lini penyerangan untuk menggantikan Kramer.

"Kami punya beberapa pilihan di lini tengah untuk menggantikan Kramer, di situ ada Sebastian Rudy atau Matthias Ginter," kata Loew. "Untuk pilihan lini penyerangan bisa diintegrasikan antara satu dan lainnya di tim".

Loew mengatakan Karim Bellarabi yang membuat debutnya saat melawan Polandia, akan turun lagi, dan pemain sayap Bayer Leverkusen itu akan menambah kreatifitas tim.

"Saya tidak akan mengubah rencana besar, satu atau dua harus terjadi, Bellarabi akan bermain dari awal karena dia bekerja dengan sangat baik di pertandingan pertama," kata Loew.

Jerman mengejar poin penuh melawan Irlandia untuk menyamai pengumpulan poin di Grup D yang sementara ini memuncaki oleh Polandia dan Irlandia yang sama-sama telah mengumpulkan enam poin dari dua kali bertanding, sedangkan Jerman berada di posisi ketiga dengan tiga poin bersama Skotlandia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement