Selasa 14 Oct 2014 08:15 WIB

Prancis Terancam Tanpa Benzema Lawan Armenia

Karim Benzema
Foto: EPA/Abedin Taherkenareh
Karim Benzema

REPUBLIKA.CO.ID, YEREVAN  --  Penyerang Timnas Prancis Karim Benzema dan bek Eliaquim Mangala diragukan dapat tampil pada pertandingan persahabatan melawan Armenia. Adapun kiper Hugo Lloris dipastikan absen membela Les Bleus.

Kiper Marseille Steve Mandanda kelihatannya akan kembali mengawal gawang, karena kapten sekaligus kiper pilihan pertama Lloris masih memulihkan diri dari masalah pada pangkal paha.

"Hugo semakin membaik namun ia tidak akan bermain (Selasa) besok," kata pelatih Prancis Didier Deschamps, Senin (13/10).

Benzema, yang mencetak gol pembuka saat Prancis menang 2-1 atas Portugal, mungkin digantikan oleh penyerang Marseille Andre-Pierre Gignac yang saat ini merupakan pencetak gol terbanyak di Liga Prancis dengan koleksi sembilan gol dari sembilan pertandingan.

"Karim mendapat hantaman pada kaki kanannya dan Eliaquim merasakan masalah pada pahanya, maka mereka tidak berlatih pada Senin malam dan keputusan akan dibuat pada malam ini mengenai apakah mereka akan bermain," kata Deschamps yang membuka pintu untuk tempat di tim inti bagi Gignac.

"Tidak sulit untuk membayangkannya namun dalam tiap kondisi ia akan mendapatkan lebih banyak menit bermain dibanding pertandingan terakhirnya melawan Portugal pada Sabtu," tambah Deschamps, yang memasukkan Gignac pada fase akhir pertandingan di Stade de France.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement