Selasa 14 Oct 2014 10:08 WIB

Kapten Irlandia: Kami Siap Kalahkan Jerman

Rep: C56/ Red: M Akbar
Robbie Keane
Foto: AP Photo/Martin Meissner
Robbie Keane

REPUBLIKA.CO.ID, GELSENKIRCHEN  -- Setelah berhasil memenangi dua laga awal di ajang kualifikasi Piala Eropa 2016, Republik Irlandia akan mencoba mencuri tiga angka ketika mereka bertandang ke Jerman, Rabu (15/10) dini hari di Veltins-Arena.

Kapten Irlandia Robbie Keane yakin timnya akan mampu bermain lepas melawan Jerman dan memetik hasil positif meski harus bermain di kandang lawan. Sembilan gol dari dua laga yang telah dilakoni Irlandia diyakini Keane akan menjadi modal baik kala menghadapi Jerman.

"Pertandingan melawan Jerman akan sangat berat karena mereka tim terbaik nomor satu di dunia sejauh ini. Namun kami akan menikmati pertandingan tersebut dan siap mengalahkan mereka," kata Keane dikutip Fourfourtwo, Selasa (14/10).

Dalam beberapa pertemuan, Irlandia memang tak mempunyai catatan baik dari Jerman. Der Panzer mampu menang 6-1 dan 3-0. Meski demikian, Keane menyebutkan bahwa hal tersebut hanya menjadi catatan sejarah dan tidak bisa disamakan dengan pertandingan kali ini.

"Mereka kalah dari Polandia. Dan kami pun bisa melakukan hal serupa dengan tim saat ini," jelas mantan pemain Spurs ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement