Selasa 14 Oct 2014 13:01 WIB

Indra Sjafri Sambut Baik Rencana Riedl Panggil Evan dan Maldini

Pelatih timnas U-19, Indra Sjafri.
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Pelatih timnas U-19, Indra Sjafri.

REPUBLIKA.CO.ID, NAY PYI TAW-- Pelatih timnas U-19 Indra Sjafri menyambut positif rencana pelatih timnas senior Alfred Riedl memanggil Evan Dimas dan Maldini Pali. Menurut Indra, ini memang sudah tahapan selanjutnya yang harus dilalui para pemain timnas U-19.

"Memang itu tujuannya. Tugas saya sebagai pelatih usia muda adalah  menyiapkan pemain untuk menapak ke level lebih tinggi baik itu U-23 maupun senior,"  kata Indra ketika dijumpai di Hotel Sky Palace, Nay Pyi Taw, Selasa (14/10).

Indra hanya berharap agar masyarakat tidak menaruh ekspektasi terlalu besar saat kedua pemain tersebut nantinya benar-benar bergabung di timnas senior. Biar bagaimana pun, Evan dan Maldini masih butuh waktu untuk menjejak ke level lebih tinggi.

"Jangan menganggap bahwa mereka adalah pemain maha hebat. Memang sudah waktunya bagi mereka untuk naik ke level lebih tinggi, tapi ingat ini baru proses awal," Indra menambahkan.

Meski sudah ada dua pemainnya yang dilirik Riedl, pelatih asal Sumatera tersebut enggan menyebut siapa lagi pemain lainnya yang pantas mendapat kesempatan untuk bergabung bersama timnas senior.  Indra merasa tidak harus memberikan rekomendasi karena  Riedl yang tahu kebutuhan timnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement