Selasa 14 Oct 2014 14:06 WIB

Ferguson: Van Gaal Bawa United Lebih Baik

Rep: CR02/ Red: Citra Listya Rini
Sir Alex Ferguson
Foto: AP/Jon Super
Sir Alex Ferguson

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER   --  Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson mengatakan kondisi Setan Merah kini telah membaik sejak di bawah kepelatihan Louis van Gaal. Menurut Ferguson, Van Gaal telah mengembalikan ritme permainan United yang sebenarnya,

"Mereka kini memiliki sumber daya yang luar biasa untuk membuktikan diri sebagai salah satu klub terbaik dunia. United kini lebih baik," kata Ferguson seperti dikutip Triball Football.

Ferguson optimistis United bakal bangkit mengingat materi pemain yang ada saat ini. Dengan deretan pemain kelas dunia seperti Ander Herrera, Angel Di Maria, Radamel Falcao, Daley Blind dan Marcos Rojo, Ferguson yakin United akan merebut gelar juara Liga Primer Inggris musim ini. 
"Herrera bermain melawan kami tiga tahun yang lalu untuk Bilbao, dia pemain muda berbakat dan dia cukup agresif," kata Ferguson. 
Selain itu, Ferguson mengatakan pemain seperti Di Maria yang telah sukses bersama Real Madrid akan menjadi senjata United untuk memberikan umpan-umpan akurat ke jantung pertahanan lawan. 

 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement