Rabu 15 Oct 2014 13:32 WIB

Cedera, Ramos Lewatkan Liga Champions dan El Clasico?

Rep: Cr03/ Red: Erik Purnama Putra
Bek Sergio Ramos.
Foto: Reuters
Bek Sergio Ramos.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek Real Madrid Sergio Ramos hampir pasti melewatkan pertandingan melawan Levante pada akhir pekan ini. Ramos didiagnosis mengalami cedera pada otot betis kanannya dan meneteskan air mata setelah laga Spanyol kontra Slovakia di kualifikasi Piala Eropa 2016 pekan lalu.

Gara-gara itu, staf pelatih memutuskan untuk memulangkannya dari kamp pelatihan La Furia Roja. Pemain 28 tahun kembali ke Madrid untuk pengobatan dengan fisioterapi klub, dan harus menerima divonis akan diistirahatkan saat melawan Levante.

Sementara itu, pelatih Carlo Ancelotti menghadapi keputusan sulit dengan mendapati jadwal pertandingan melawan Liverpool di Liga Champions pada pertengahan pekan depan, serta laga El Classico melawan Barcelona di Santiago Bernabeu tiga hari kemudian.

Tim medis dan dokter klub enggan mengambil risiko besar kepada Ramos, jika dia tidak 100 persen fit. Dan, kalau mantan pemain Sevilla itu belum siap untuk laga di Anfield, ia diproyeksikan siap untuk laga melawan Barca, meskipun pemain tersebut tetap optimistis dapat membela timnya.

"Dalam dua hari ini dengan Pedro Chueca saya merasa baik. Saya akan lebih baik di waktu dekat ini, dan harus terus berangsung membaik," ungkap Ramos dikutip dari Football Espana, Rabu (14/10).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement