Rabu 15 Oct 2014 22:30 WIB

Del Bosque: Casillas tidak Pensiun

Rep: cr02/ Red: Israr Itah
Kiper Spanyol Iker Casillas bereaksi selama Piala Dunia FIFA 2014 grup B pertandingan babak penyisihan antara Spanyol dan Chile di Estadio do Maracana di Rio de Janeiro, Brasil, Rabu (18/6).   (EPA/Juanjo Martin).
Foto: EPA/Juanjo Martin
Kiper Spanyol Iker Casillas bereaksi selama Piala Dunia FIFA 2014 grup B pertandingan babak penyisihan antara Spanyol dan Chile di Estadio do Maracana di Rio de Janeiro, Brasil, Rabu (18/6). (EPA/Juanjo Martin).

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID- Pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque menegaskan bahwa Iker Casillas tidak akan pensiun dari La Roja dalam waktu dekat ini. Casillas dikabarkan akan segera pensiun dari timnas Spanyol mengingat penampilannya yang semakin memburuk.

Del Bosque mengatakan bahwa Casillas akan tetap masuk dalam skuad tim Matador.

“Saya sudah mendengar cerita itu bahwa Casillas ingin pensiun dari sepak bola internasional. Tetapi saya rasa kabar itu tidak benar,” ujar Del Bosque seperti dikutip Goal, Rabu (15/10).

Kapten La Roja kini tengah menjadi sorotan utama di Spanyol. Serangkaian blunder yang dilakukan Casillas di Piala Dunia 2014 hingga di babak kualifikasi Euro 2016 melawan Slowakia menjadi penyebabnya.

Casillas pun harus kehilangan posisi utamanya dan digantikan oleh David De Gea saat melawan Luksemburg pada Minggu (12/10) lalu. Media-media di Spanyol yang melihat hal tersebut berpandangan bahwa kiper Real Madrid itu sudah mulai mempertimbangkan diri untuk mundur dari timnas.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement