Kamis 16 Oct 2014 03:02 WIB

Carlitos, Si Anak Hilang Siap Comeback!

Rep: c56/ Red: Agung Sasongko
Carlos Tevez
Foto: AP
Carlos Tevez

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Senyum lebar sepertinya akan menghiasi wajah penyerang Juventus, Carlos Alberto Tevez. Ini menyusul pemberitaan yang menyebut arsitek anyar timnas Argentina akan segera memanggil pria yang akrab dipanggil Carlitos ini.

Rasa gembira seharusnya diekspresikan oleh Tevez mendengar kabar tersebut. Pasalnya Tevez yang merupakan salah satu striker terbaik dari Argentina telah lama tak pulang untuk memperkuat negaranya melakoni pertandingan internasional baik laga resmi maupun sekedar persahabatan.

Sejak timnas Argentina ditangani Alejandro Sabella tahun 2011, Tevez memang tak pernah sekalipun dipanggil untuk bermain bersama rekan-rekannya sesama penggawa Argentina. Entah dikarenakan hubungan tak harmonis dia dengan Federasi Sepak Bola Argentina, ataupun Sabella sebagai pelatih. Yang pasti bukan karena jeleknya performa dia di atas lapangan karena Tevez buktinya tampil hebat bersama Manchester City.

Puncaknya pria 30 tahun ini gagal menggunakan seragam kebesaran La Albiceleste di Piala Dunia 2014. Padahal Tevez berhasil tampil apik kala memperkuat Juventus dengan melesakan 21 gol yang turut serta membawa Si Nyonya Tua menjuarai Liga Seri A musim 2013-2014.

Selepas kepergian Sabella yang hengkang usai Piala Dunia berakhir, nama Tevez sepertinya kembali diperhitungkan untuk bermain di Tim Tango. Hal ini juga dipertegas oleh arsitek Argentina Gerardo Martino. Sejak menggantikan sosok Sabella, Martino memang mulai gencar mengumpulkan nama-nama pemain untuk diboyong dalam skuat Argentina racikan Martino. Dan nama Tevez pun langsung menjadi sorotannya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement