Kamis 16 Oct 2014 11:23 WIB

Direktur Inter Masih Percaya Walter Mazzarri

Direktur Piero Ausilio
Foto: Youtube
Direktur Piero Ausilio

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio baru-baru ini memberi wawancara panjang kepada Tuttosport yang diterbitkan dalam edisi koran tadi pagi. "Kami menganalisis masalah tanpa rasa malu atau takut. Kami menyadari bahwa kami perlu melakukan beberapa latihan pada tingkat kebugaran," katanya, dilansir laman resmi klub.

"Kita akan melihat Inter yang berbeda sekarang. Kami punya keyakinan pada Mazzarri. Sepanjang karirnya, dia selalu mencapai target yang dipasangnya, dan ia juga akan melakukannya di sini," katanya.

Ausilio menyatakan, Inter  tidak bisa membiarkan ditakutkan oleh satu pekan yang sulit. "Main buruk lawan Cagliari, cara main yang mungkin hanya akan terjadi satu kali musim ini. Itu pernah terjadi pada diri Mancini dan Mourinho selama melatih di sini," terang Ausilio.

Disinggung kekalahan 0-3 dari Fiorentina, ia menyatakan Inter memang terpuruk. "Tapi, mereka mendapat hukuman setiap kali mereka mencoba untuk menyerang lawan. Kami telah meraba masalah tanpa rasa malu atau takut, kemudian kami sadar bahwa perlu melakukan beberapa latihan pada tingkat kebugaran para pemain," jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement