Kamis 16 Oct 2014 14:16 WIB

Bek Roma: Dua Laga Melawan Munchen Sangat Krusial

Rep: Cr03/ Red: Erik Purnama Putra
Bek Davide Astori
Foto: Fusionserv
Bek Davide Astori

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pemain belakang milik AS Roma, Davide Astori mengutarakan bahwa, dua pertandingan kontra Bayern Munchen akan menjadi 'kunci mati' untuk tim asuhan Rudi Garcia di Liga Champions. Pada pertandingan sebelumnya Giallorossi telah mengalahkan CSKA Moskow 5-1 dan berhasil menahan imbang Manchester City 1-1 di Etihad Stadium.

Namun di dua pertandingan mereka selanjutnya tim Serigala Ibu Kota tersebut akan langsung bertemu jawara Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen. "Yang terpenting adalah untuk memulai dengan baik dan tidak mendapatkan kesalahan sekecil apapun, untuk mendapatkan kemenangan," ungkap bek tengah itu kepada Football Italia, Kamis (16/10).

"Dua pertandingan bersama Bayern akan menjadi kunci untuk mengumpulkan poin dalam grup ini dan memberikan kita keyakinan untuk melangkah lebih jauh lagi," sebutnya.

Astori bergabung dengan Roma pada bursa transfer musim panas lalu dari klub lamanya Cagliari, dan dirinya mengakui sangat memiliki suasana yang luar biasa di Olimpico. Sensasi itu, kata dia, benar-benar berbeda.

"Seperti ketika Anda berada di sini sebagai lawan hal itu sama, Anda merasakan kehangatan kerumunan, tapi dari dalam itu diperkuat. Para pemain baru menetap di sangat cepat dan kami harus terus seperti ini," ujarnya. "Dia (Rudi Garcia) memberi kesempatan bagi kita untuk cepat masuk ke dalam mekanisme tim," tambah Astori.

Dia memahami betul ketika baru masuk ke dalam skuat Roma dan menyadari seberapa kuat persaingan derby melawan Lazio di kota ini. Dirinya sangat berharap mendapat petualangan yang indah bersama Totti dan kawan-kawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement