Kamis 16 Oct 2014 15:21 WIB

Dalglish: Liverpool akan Pinjam Suarez

Kenny Dalglish saat menyerahkan trofi Sepatu Emas kepada Luis Suarez.
Foto: Manu Fernandez/AP Photo
Kenny Dalglish saat menyerahkan trofi Sepatu Emas kepada Luis Suarez.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA--Kenny Dalglish menyerahkan trofi Sepatu Emas kepada Luis Suarez pada Rabu (15/10). Ia bercanda, Liverpool akan menarik kembali Suarez dengan status pinjaman.

"Luis fantastis dimanapun dia berada, di klub atau bersama negaranya. Dia selalu amat menghibur. Jadi tidak ada alasan ini tak berlanjut di Barcelona. Tapi jika ada masalah, saya yakin (Liverpool) dapat membawanya kembali dengan status pinjaman," kata Dalglish dalam sambutannya seperti dikutip Daily Star, Kamis (16/10).

Suarez menjaringkan 31 gol di Liga Primer Inggris untuk membantu the Reds finis sebagau runner up di bawah Manchester City pada musim lalu. Ia mencetak jumlah gol yang sama dengan Cristiano Ronaldo yang juga mendapatkan penghargaan serupa.

Daglish mengatakan, sejak pertama tiba di Anfield, semua bak cerita dongen bagi Suarez. Mantan pelatih Liverpool ini memuji Suarez yang berkontribusi besar terhadap the Reds.

"Dia fantastis buat kami, benar-benar membawa klub ke depan dan memimpinnya," kata Dalglish.

Suarez mendapatkan pesan video dari kapten Liverpool Steven Gerrard. Suarez akan kembali beraksi di lapangan hijau pada akhir bulan ini melawan Real Madrid setelah skorsing empat bulan karena menggigit Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014 berakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement