Kamis 16 Oct 2014 16:32 WIB

Schurlle: Mourinho Tak Mengenal Kata Kalah

Rep: reja irfa widodo/ Red: M Akbar
Andre Schurrle
Foto: AP Photo/Kathy Willens
Andre Schurrle

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Andre Schurrle, gelandang serang milik Chelsea, menargetkan bisa meraih kemenangan setiap laga yang dilakoninya. Pernyataan ini disampaikannya jelang laga Crystal Palace kontrak Chelsea dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Selhurst Park akhir pekan nanti.

Gelandang berusia 23 tahun mengatakan pelatihnya, Jose Mourinho, selalu menuntut anak-anak asuhnya untuk bisa tampil habis-habisan dan menguasai tiap jengkal lapangan. Dengan semangat ini, kata dia, Chelsea membidik trofi Liga Primer Inggris, gelar juara yang telah hilang selama empat musim di Stadion Stamford Bridge.

''Finish di posisi kedua adalah kegagalan buat dia. Seolah dia tidak tahu kata kalah,'' kata Schurlle seperti dilansir dari laporan Reuters.

''Dia (Mourinho) selalu menantang para pemainnya untuk bisa menguasai lapangan untuk tidak takut berebut bola dengan lawan meski itu berbuah pelanggaran. Pemikiran dia benar-benar impresif, sama impresifnya dengan cara dia mengungkapkan pesannya tersebut,'' kata Schurrle kembali,

Jelang laga akhir pekan ini, Chelsea menyandang sebagai satu-satunya tim yang belum pernah kalah di kompetisi Liga Primer Inggris musim ini. Dari tujuh laga, The Blues telah menang enam kali dan sekali meraih hasil imbang. Chelsea kini memimpin klasemen dengan raihan 19 angka atau terpaut lima angka dari Manchester City yang membayanginya di posisi kedua.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement