Kamis 16 Oct 2014 17:36 WIB

Tiga Pemain Pilar Persis Absen Lawan PSCS

Sejumlah pesepakbola Persis Solo melakukan ujicoba lapangan. (ilustrasi)
Foto: Antara/Noveradika
Sejumlah pesepakbola Persis Solo melakukan ujicoba lapangan. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO  --  Tiga pemain pilar Persis Solo tidak bisa diturunkan melawan tim tuan rumah PSCS dalam pertandingan delapan besar Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Wijaya Kusuma, Sabtu (18/10).

"Kami telah membawa 18 pemain, sedangkan tiga pemain lainnya harus absen melawan PSCS Cilacap," kata Pelatih Persis Solo Widyantoro bersama rombongan pemain menuju Cilacap, sebelum meninggalkan Kota Solo, Kamis (16/10) siang.

Menurut Widyuantoro, tiga pemainnya yang harus absen melawan PSCS yakni Ainudin Defira (depan) karena terkena akumulasi kartu kuning, sedangkan dua lainnya Liswanto dan Sabani (stopper) mengalami cedera cukup serius.

Meskipun, Persis tidak diperkuat tiga pemainnya, tetapi pelatih Widyantoro masih banyak pilihan saat menghadapi PSCS. Karena, timnya masih mempunyai banyak stok pemain muda yang tidak kalah kualitasnya dengan seniornya.

"Kami masih banyak pilihan dan timnya siap tempur dalam pertandingan penentuan untuk dapat merebut poin di kandang Cilacap," katanya.

Menurut Widyuantoro, satu pemainnya Sabani yang menempati di lini belakang diharapkan kondisi cederanya bisa memulih sebelum pertandingan lawan PSCS, sehingga dia bisa menyusul ke Cilacap untuk memperkuat lini belakangnya.

Widayantoro berharap pemainnya bisa bermain lebih tenang dan terbuka, sehingga jika ada peluang dapat diselesaikan dengan baik. Anaak-anak harus bermain lebih tenang dibading prtandingan pertama.

Persis ke Cilacap membawa 18 pemain yakni penjaga gawang, Agung Prasetyo, Johan Setiawan, barisan belakang ada Dwi Joko, Onana, Hendri Aprilianto, Fandi Edy, Very Rusgiantoro.L

ini tengah ada Bayu Nugroho, Andrid Wibawa, Wahyu Fitranto, Tinton Suharto, Dedi Cahyo, Javad Moradi, Akbar Riansyah, sedagkan depannya, Yanuar Ruspuspito, Ferry Anto, Robi Fajar, dan Chandra Waskito.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement