Jumat 17 Oct 2014 07:47 WIB

Eks Penyerang Liverpool Ini Akan Bermain di Liga Super Malaysia

Rep: C84/ Red: Julkifli Marbun
El Hadji Diouf
Foto: REUTERS/PHIL NOBLE
El Hadji Diouf

REPUBLIKA.CO.ID, LEEDS -- Setelah melanglang buana di tanah Britania, El Hadji Diouf dikabarkan akan mencoba pengalaman baru untuk berlaga di kompetisi Liga Super Malaysia. Nama penyerang asal Senegal itu mulai mencuat kala membela Liverpool pada 2002 lalu.

Sayang, bersama the Reds mantan penyerang Sochaux, Rennes, dan Lens itu tidak mampu menunjukan performa terbaiknya sehingga terpaksa hijrah ke klub-klub lain di daratan Inggris Raya seperti Bolton Wanderers, Sunderland, Blackburn Rovers, Glasgow Rangers, Doncaster Rovers, hingga yang terakhir Leeds United.

Seperti dikutip Sky Sports, Jumat (17/10), pemain yang memiliki nama lengkap El Hadji Ousseynou Diouf itu tengah melakukan pembicaraan dengan klub asal Malaysia, Sabaf FC setelah berstatus bebas transfer sejak akhir musim lalu.

Diouf sendiri dikaitkan dengan beberapa klub di Liga Inggris, namun hal ini tidak mengurangi keyakinan klub berjuluk Rhinos itu untuk menggaet pemain yang telah meraih dua kali gelar pemain terbaik Afrika.

Pihak Sabah FC berharap kesepakatan sudah dapat terjalin pekan depan. Pengalaman Diouf dipandang akan membantu kekuatan Sabah FC mengarungi kompetisi Liga Super Malaysia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement