Jumat 17 Oct 2014 06:58 WIB

Bek Aston Villa Ini Dapat Lampu Hijau ke MU

Rep: cr02/ Red: M Akbar
Ron Vlaar
Foto: independent.co.uk
Ron Vlaar

REPUBLIKA.CO.ID, BIRMINGHAM -- Aston Villa dikabarkan rela melepas bek andalannya, Ron Vlaar, ke Manchester United (MU) pada musim depan dengan harga Rp 236 miliar.

Vlaar kini tengah dikaitkan dengan kepindahannya ke Old Trafford untuk mengisi barisan pertahanan MU yang terbilang masih cukup rentan. Kepindahannya pun semakin dekat mengingat ia pernah bekerja bersama Louis van Gaal di Timnas Belanda pada Piala Dunia 2014 di Brasil.

Selain itu, kontraknya bersama the Villans juga akan segera berakhir pada musim ini. Tak mau kehilangan bek berusia 29 tahun begitu saja, kini the Villans mematok harga jika ada klub yang ingin menggunakan jasanya.

The Villans siap untuk melepas bek asal Belanda tersebut dengan biaya transfer sebesar Rp 236 miliar. Namun, Sportmole melaporkan, MU hanya berani untuk memberikan tawaran senilai Rp 78  miliar mengingat umurnya yang sudah ingin menginjak kepala tiga.

Hingga kini belum ada pembicaraan kembali dari pihak Aston Villa dengan Manchester United. Tampaknya, jika tidak menemukan kesepakatan, MU akan tunggu Vlaar hingga kontraknya berakhir dan mendapatkannya dengan status bebas transfer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement