Jumat 17 Oct 2014 14:48 WIB

AC Milan takkan Perpanjang Kontrak Abate?

Rep: Cr03/ Red: Erik Purnama Putra
Bek Ignazio Abate.
Foto: Reuters
Bek Ignazio Abate.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Agen dari beberapa pemain Mino Raiola menyatakan AC Milan belum membuat tawaran untuk memperbaharui kontrak Ignazio Abate, yang akan berakhir pada Juni 2015.Bek berusia 27 tahun tersebut memang akan habis kontraknya bersama Rossoneri pada akhir musim ini.

Kini, ia sudah dikait-kaitkan dengan status bebas transfer ke Juventus. "Apakah ada situasi yang berkembang? Milan belum melakukan penawaran," ungkap Raiola pada laman resmi Calciomercato, Jumat (17/10). "Ignazio (Abate) masih santai. Masih ada waktu, karena ada depalan bulan untuk pergi dan kami tidak terburu-buru untuk menyimpulkan kesepakatan dengan Milan," katanya dikutip dari Football Italia.

Raiola juga 'ditodong' tentang rumor yang beredar bahwa dirinya mengusulkan i Diavollo untuk mendatangkan gelandang asal Feyenoord, Tonny Vilhena ke San Siro.

"Yang benar adalah saya tidak menjadi agen Vilhena. Beberapa hal yang telah dikatakan di pemberitaan akhir-akhir ini, belum bisa di katakan kebenarannya," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement