Sabtu 18 Oct 2014 17:48 WIB

Hariono dan Ridwan Sudah Siap Bela Persib di Babak Delapan Besar

Rep: c79/ Red: M Akbar
Hariono
Foto: www.spartacks.net
Hariono

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Jelang menghadapi pertandingan pertama di putaran kedua melawan Persebaya, Rabu (22/10), Persib Bandung akan mendapatkan suntikan amunisi. Adalah gelandang bertahan Hariono dan pemain sayap kanan Muhammad Ridwan dikabarkan telah siap merumput kembali.

Hariono yang sempat menderita cidera ketika membela Persib pada pertandingan pertama delapan besar melawan Pelita Bandung Raya (PBR) dikabarkan bisa turun ketika Persib bentrok dengan Persebaya. Mantan pemain Deltras Sidoarjo ini juga menuturkan, nyeri pada kakinya mulai membaik.

"Alhamdulillah cidera saya sudah baikan. Sudah tidak ada rasa sakit lagi. Untuk bermain nanti kita lihat saja pada intruksi pelatih," ungkap pria yang akrab disapa Mas Gondrong tersebut.

Selain Hariono, Persib pun akan diperkuat kembali gelandang sayap penuh enerjik Muhammad Ridwan. Ridwan yang baru berpulang setelah melaksanakan ibadah haji memang tidak datang pada sesi latihan yang bergulir, Jumat (17/10) kemarin.

Meski demikian dengan sisa waktu yang ada, masih cukup untuk mengembalikan kebugaran Ridwan. Jika itu terjadi maka pemain yang selalu menjadi skuat utama Maung Bandung ini bakal menjadi pilihan utama pelatih Djadjang Nurdjaman. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement