Senin 20 Oct 2014 04:41 WIB

Dodo, Man of the Match Laga Inter Kontra Napoli

Dodo
Foto: Squawka
Dodo

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan harus tertahan 2-2 melawan Napoli di Giuseppe Meazza pada Senin (20/10) dini hari WIB. Inter tertinggal lebih dulu dua kali lewat gol Jose Callejon pada menit ke-79 dan 90. Tuan rumah membalas melalui Fredy Guarin pada menit ke-82 dan tandukan Hernanes pada injury time.

Dilansir dari Squawka Football, Inter lebih menguasai bola dengan perbandingan 56 persen kontra 44 persen. Nerazzurri juga memiliki jumlah tendangan ke gawang 19 kali berbanding 12 kali untuk Napoli. Peluang yang diciptakan skuat asuhan Walter Mazzarri sebanyak 12 kali, dan Napoli hanya menciptakan peluang sembilan kali.

Akhirnya, Dodok ditetapkan sebagai man of the match di pertandingan tersebut. Selama permainan berlangsung, penggawa timnas Brasil itu membuat lima peluang, menciptakan satu assists, dua umpan matang, empat interceptions, dan memenangkan dua tekel.

Sayangnya, hasil itu membuat Inter terpuruk di urutan kesembilan klasemen sementara dengan torehan smebilan poin dari tujuh laga. Adapun, Napoli duduk di urutan ketujuh dengan 11 poin. Puncak klasemen masih ditempati Juventus dengan 19 poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement