Senin 20 Oct 2014 07:11 WIB

Ausilio: Mazzarri Hancur

Pelatih Walter Mazzarri.
Foto: Reuters
Pelatih Walter Mazzarri.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN--Direktur Olahraga Inter Milan Piero Ausilio mengatakan pelatih Walter Mazzarri tengah "hancur". Itu alasan mengapa Mazzarri tak berkomentar seusai Inter ditahan imbang mantan tim asuhannya Napoli dengan skor 2-2

di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (20/10). wawancara setelah pertandingan bersama Sky Sport Italia diserahkan kepada Ausilio. Mazzarri memilih berada di ruang ganti. 

"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan, dia hanya hancur. Ini laga spesial buat dia dan dia dikartumerah. Dia hanya kehilangan energ," kata Ausilio seperti dikutip Football Italia, Senin (20/10).

Ia mengatakan Mazzarri meminta maaf karena tidak bisa hadir. Namun, kata Ausilio, Mazzarri akan bisa kembali berbicara setelah ini.

“Ini hasil imbang 2-2 yang menyenangkan dalam banyak hal. Babak pertama dimainkan dengan hati serta Inter lah satu-satunya tim yang berada di lapangan. Kami layak mendapatkan lebih dari satu gol," kata Ausilio.

Setelah jeda, kata Ausilio, permainan kedua tim baru berimbang dengan sejumlah peluang tercipta. Kedua tim akhirnya harus rela berbagi angka satu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement