Senin 20 Oct 2014 19:01 WIB

Erick Thohir Bangga Semangat Juang Pemain Inter

Presiden Erick Thohir menyaksikan laga Inter kontra Napoli.
Foto: Inter
Presiden Erick Thohir menyaksikan laga Inter kontra Napoli.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Dua kali tertinggal, Inter Milan sukses mengakhiri laga melawan Napoli dengan skor 2-2 di Giuseppe Meazza, Senin (20/10) dini hari WIB. DUa gol tim tamu dicetak Jose Maria Callejon, dan Inter membalasnya melalui Fredy Guarin dan Hernanes.

Laga itu terasa spesial lantaran Presiden Erick Thohir menyaksikan langsung dari bangku stadion, didampingi Presiden Kehormatan Massimo Moratti. Erick berbicara kepada Inter.it sehabis wasit meniup peluit panjang dan menyampaikan rasa terima kasih kepada Interisti.

"Terima kasih kepada fans atas dukungannya, itu penting untuk membuat suasana yang bagus dan itu akan mempengaruhi para pemain. Anda harus mendukung tim untuk membalas ketertinggalan," kata Erick.

Meski hanya meraih satu poin, Erick tetap bangga dengan pemain Inter. Pasalnya, ia melihat semangat juang penggawa Nerazzurri telah kembali.

"Saya bangga dengan semangat juang para pemain dan pelatih. Kita kembali! Dan saya yakin kita akan melihat semangat tarung yang sama di lapangan dan di tribun ketika tampil di Liga Europa, Kamis mendatang."

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement