Senin 20 Oct 2014 18:32 WIB

Pardew: Mike Ashley Berkomiten Majukan The Toon Army

Rep: Elba Damhuri/ Red: Israr Itah
Alan Pardew
Foto: guardian.co,uk
Alan Pardew

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Pemilik Newcastle United Mike Ashley menyambut dengan lega kemenangan the Toon Army 1-0 atas Leicester City pada laga di St James Park, akhir pekan lalu. Mike menyatakan komitmennya untuk memajukan klub dan mengutarakan rasa cintanya kepada klub asal Inggris utara ini.

"Mike bertemu dengan para pemain usai laga melawan Leicester, dan dia menyatakan komitmennya untuk klub," kata Manager Newcastle Alan Pardew seperti dikutip Newcastle Chronicle, Senin (20/10).

Raja toko olahraga di Inggris ini, kata Pardew, telah berbicara kepada para pemain terkait masa depan klub. Yang utama, Pardew menegaskan seluruh personel klub ingin terus meraih kemenangan setelah lima bulan puasa tiga poin.

Pardew mengaku optimistis Tim Krul dan kawan-kawan mampu mencetak kemenangan demi kemenangan lainnya, meski bertemu dengan klub-klub besar. "Ini awal yang baik dan kami ingin terus terulang," kata dia.

Gelandang Gabriel Obertan mencetak gol ke gawang Leicester pada menit ke-71 untuk memuluskan upaya Newcastle meraih tiga poin. Puluhan ribu fans the Magpies menyambut histeris kemenangan ini.

Masa depan Newcastle terus menjadi kontroversi di Inggris menyusul persoalan keuangan Mike Ashley untuk memajukan klub. Namun, berkali-kali Mike menolak tudingan dirinya memiliki masalah keuangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement