Senin 20 Oct 2014 21:18 WIB

Ausilio: Tak Ada Klausul Depak Mazzarri

Direktur Olahraga Inter Milan Piero Ausilio
Direktur Olahraga Inter Milan Piero Ausilio

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN--Direktur Olahraga Inter Milan Piero Ausilio membantah kabar bahwa pihaknya menambahkan klausul kontrak tentang hak mendepak pelatih Walter Mazzarri jika target tertentu tak tercapai. Sebelumnya pada Juli, Tuttosport melaporkan bahwa perpanjangan kontrak setahun yang diterima Mazzarri memiliki sejumlah klausul yang membebani eks pelatih Napoli itu.

Di antaranya membolehkan klub mengganti pelatih dengan fee tertentu bila tim gagal memenuhi target. Klausul ini disebut "Klausul Ranieri" karena mirip dengan kontrak pelatih Claudio Ranieri ketika melatih Inter pada musim 2011/2012.

Akan tetapi Ausilio cepat menepis rumor ini. "Tidak ada klusul itu," ujar Ausilio kepada jurnalis setelah pertemuan para pemegang saham Inter seperti dikutip Football Italia, Senin (20/10).

Ia menjelaskan kontrak Mazzarri akan berdurasi dua musim karena manajemen Inter telah memperpanjang kontrak yang baru berjalan selama setahun. Hingga, masa tugas Mazzarri baru akan berakhir pada Juni 2016.

Menurut Ausilio, sejumlah hal baru dalam kontrak hanya insentif dan bonus tetap. "Jadi cuma ada klausul positif," tegasnya.

Menurut Ausilio, sukses bisa saja berarti tampil apik di Liga Europa. Walau dia tak menutup bahwa sejumlah pihak yang ambisius mendefinisikan sukses yaitu lolos ke Liga Champions. Ia menilai Mazzarri masih dalam treknya, terutama setelah hasil imbang 2-2 melawan Napoli. Ausilio menegaskan, Inter baru kalah dua kali pada musim ini dan para pemain dalam kondisi bugar untuk bertempur semusim penuh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement