Selasa 21 Oct 2014 09:07 WIB

Tahan MU, Bek West Bromwich Kecewa

Rep: Cr02/ Red: Erik Purnama Putra
Bek West Bromwich Albion (WBA), Craig Dawson.
Foto: Reuters
Bek West Bromwich Albion (WBA), Craig Dawson.

REPUBLIKA.CO.ID, WEST MIDLANDS -- Bek West Bromwich Albion (WBA), Craig Dawson mengaku kecewa dengan hasil imbang yang mereka dapatkan saat menjamu Manchester United di the Hawthorns, Selasa (21/10) dini hari WIB. Harapan kemenangan mulai menyelimuti publik the Hawthorns kala timnya unggul lebih dulu dari the Red Devils.

Namun, gol dari pemain MU, Daley Blind pada menit ke-87 membuat harapan mereka pupus. Dawson mengatakan bahwa dirinya sangat sedih tidak bisa menjaga keunggulan tersebut. "Ini adalah performa bagus dari tim dan kami tampil bagus ketika mencetak gol kedua, tapi yang membuat sedih, kami tidak bisa menjaga keunggulan hingga akhir," ujar Dawson seperti dikutip Sky Sports.

Walau begitu, Dwason juga mengakui banyak hal positif yang bisa didapatkan setelah melawan tim besar sekelas United. Menurutnya, ia dan rekan setimnnya mampu bermain dengan baik melawan para pemain United yang terbilang cukup hebat.

"Pertama kali bermain lawan United, dan itu berlangsung sulit. Mereka punya begitu banyak pemain bagus, tapi saya rasa tim bermain sangat bagus malam ini," kata Dawson.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement