Selasa 21 Oct 2014 16:15 WIB

Skuat Persebaya Pincang, Bek Persib: Saya Tidak Percaya

Rep: satria kartika yudha/ Red: M Akbar
Vladimir Vujovic
Foto: www.sportanews.com
Vladimir Vujovic

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Bek asing Persib Bandung Vladimir Vujovic tidak ingin terlena dengan adanya kabar bahwa skuat Persebaya Surabaya pincang saat kedua tim berhadapan pada putaran kedua babak delapan besar Liga Super Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (21/10).

Vujovic menduga itu hanya rumor yang dihembuskan Persebaya untuk melengahkan konsentrasi Persib. "Persebaya bisa saja menulis apa yang mereka inginkan. Saya akan berkomentar soal itu kalau pertandingan sudah selesai. Kalau belum, saya belum percaya," kata Vujovic dilansir laman resmi Persib.

Lagi pula, ujar Vujovic, Persebaya akan tetap kuat meskipun ada hingga tujuh pemainnya yang bakal absen. Sebab, para pemain Persebaya memiliki kualitas merata.  "Mereka selalu punya pemain bagus. Yang masuk delapan besar, pasti semuanya merupakan tim yang bagus," tambah Vujovic.

Seperti diketahui, Pelatih Persebaya Rahmad Darmawan mengungkapkan ada empat pemain intinya yang tidak akan bisa bermain karena mengalami cedera. Keempat pemain itu adalah bek Ricardo Salampessy, Alfrin Tuassalamony, gelandang Fandi Eko, dan striker Greg Nwokolo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement