Selasa 21 Oct 2014 16:38 WIB

Rosicky Benci Tottenham

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: M Akbar
Tomas Rosicky
Tomas Rosicky

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Arsenal, Tomas Rosicky, menegaskan tidak menyukai Tottenham Hotspur. Dalam sebuah wawancaranya dengan Majalah Arsenal, pemain Republik Ceska itu mengaku selalu memiliki keinginan untuk membobol gawang Spurs.

''Saya tidak suka Tottenham jadi saya mencoba untuk mencetak gol melawan mereka. Pertandingan sebelumnya tidak terlalu buruk, tapi aku harap bisa mencetak gol melawan mereka lagi,'' kata dia dilansir dari laman HITC Sport.

Rosicky telah bermain di Arsenal sejak 2006 dan paham dengan persaingan antar sesama klub dari London Utara tersebut. Pemain yang kini berusia 34 tahun itu, telah bermain di sejumlah pertandingan melawan Spurs.

Pertandingan dua klub yang digelar di Stadion Emirates pada akhir September 2014 berakhir imbang, 1-1, ketika gelandang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain menyamakan kedudukan pada menit ke 74.

Namun, Rosicky tidak tampil dalam pertandingan tersebut. Ia hanya dibawa oleh Arsene Wenger dan tidak menjadi pilihan sekalipun sebagai pemain pengganti. Mantan bintang Borussia Dortmund itu berharap dapat bermain melawan Tottenham di pertemuan selanjutnya di White Hart Lane pada Februari, 2015.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement