Rabu 22 Oct 2014 16:01 WIB

Direktur Inter Komentari Masa Depan Mazzarri

Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio.
Foto: Spaziointer
Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio mengomentari tentang masa depan pelatih Walter Mazzarri.

"Tidak ada klausul dalam kontrak Mazzarri. Kontraknya berdurasi dua musim yang bisa kami perpanjang sampai 2016. Ada beberapa penerimaan terkait bonus yang ditambahkan ke pendapatan standar. Dengan penerimaan tersebut, kami mampu meraih hasil bagus di Liga Europa dan target-target lainnya yang jadi harapan kita, seperti kembali ke Liga Champions," kata Ausilio, dilansir laman resmi klub.

Posisi Mazzarri belakangan terancam. Itu setelah Inter menelan dua kekalahan telak dari Cagliari dan Fiorentina. Di laga terakhir, Nerazzurri hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan Napoli di Giuseppe Meazza, Senin (20/10) dini hari WIB.

"Kami mulai melihat apa yang kami inginkan terjadi tadi malam (melawan Napoli). Setelah kehilangan poin di dua pertandingan liga, kami mengakui tanggung jawab. Ada banyak pemain yang datang ke sini sepulangnya dari Piala Dunia 2014," ujar Ausilio.

"Ada suatu hal yang bergerak lamban di tim untuk bisa tampil yang terbaik. Meski diliputi cedera beberapa pemain dan kesulitan lainnya kemarin, kami mampu menggempur pertahanan Napoli dan tampil bagus di babak kedua. Itulah yang dilihat ke depan, itulah apa yang diharapkan dari Mazzarri."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement