Rabu 22 Oct 2014 12:25 WIB

Siapa Pun Pelatihnya, Huntelaar Tetap Hebat

Rep: Ali Mansur/ Red: Erik Purnama Putra
Penyerang Klaas Jan Huntelaar.
Foto: Reuters
Penyerang Klaas Jan Huntelaar.

REPUBLIKA.CO.ID, GELSENKIRCHEN – Meski Schalke 04 telah berganti pelatih, Klaas Jan Huntelaar tetap tampil cemerlang, dan belum tergantikan. Penyerang asal Belanda itu tidak hanya galak di Bundesliga, tapi dia juga menjadi senjata mematikan bagi Schalke 04 tampil di Liga Champions.

Peralihan pelatih dari Jan Keller ke tangan Roberto Di Matteo tidak membuat Huntelaar kesulitan beradaptasi Saat Schalke 04 melakoni laga penting di Liga Champions, Rabu (22/10) dini hari WIB.

Satu gol didonasikan Huntelaar dalam laga yang bergulir di Ventins Arena itu. Dalam pertandingan fase grup tersebut Schalke menaklukan Sporting Lisbon dengan skor 4-3. Kemanangan tersebut menjadi yang pertama bagi the Royal Blues di fase grup Liga Champions musim ini.

Huntelaar memang bukan pembuka atau penutup gol untuk Schalke di laga itu. Melainkan Chinedu Obasi yang mengawali gol Schalke. Dua gol lain dibuat Benedikt Howedes dan penalti dari Eric Maxim Choupo-Moting di masa injury time.

Namun, Huntelaar sedang dalam tren positif belakangan. Dia selalu mencetak gol dalam tiga laga terakhir sebelum berduel dengan klub Portugal itu.

“Dia adalah pemain hebat, dia kuat. Sebelum saya datang ke Schalke 04, saya sudah tahu bagaimana kekuatan yang dimiliki oleh Huntelar. Dia akan selalu menjadi penting untuk tim, kami bersyukur memilikinya, dia memang hebat,” puji Matteo, dilansir Sky Sport, Rabu (22/10).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement