Rabu 22 Oct 2014 14:58 WIB

Barcelona Lawan Madrid, Kesempatan Suarez Bermain

Rep: Cr03/ Red: Erik Purnama Putra
Penyerang Luis Suarez.
Foto: Reuters
Penyerang Luis Suarez.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA-- Laga El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona akan dihelat di Santiago Bernabeu pada akhir pekan ini. Pertandingan tersebut menjadi kesempatan bagi Luis Suarez untuk unjuk gigi. Pasalnya, sejak didatangkan dari Barcelona, Suarez belum bisa dimainkan lantaran terkena sanksi larangan bermain.

Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta tidak bisa memastikan apakah penyerang timnas Uruguay tersebut bisa dimainkan. "Itu tanggung jawab pelatih. Dia (Enrique) apakah akan membuat panggilan untuk Suarez berlaga," jawabnya, dilansir Football Espana, Rabu (21/10).

"Enrique akan memilih yang menurutnya terbaik dari pemain yang tersedia. Dan lebih dari Suarez, saya berpikir tentang sebuah tim. Kami memahami sepak bola sebagai permainan sebuah tim," ujarnya.

Menurut dia, Barcelona punya banyak pemain, dan tidak akan mengandalkan Suarez seorang diri. "Kami menikmati aksi Neymar dan pemain lain. Kami harus menikmati kemenangan hari ini. Para pemain muda pun memberi kita kualitas yang baik. Seperti yang dilakukan Sandro Ramirez dengan sangat baik," kata mantan kiper timnas Spanyol itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement