Rabu 22 Oct 2014 15:44 WIB

Inter Milan Siap Jual Fredy Guarin

Rep: Cr02/ Red: Erik Purnama Putra
Gelandang Fredy Guarin.
Foto: AP Photo
Gelandang Fredy Guarin.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dikabarkan tertarik untuk menjual gelandang mereka, Fredy Guarin pada bursa transfer Januari mendatang.

Nerazzurri memasukan nama Guarin dalam daftar jual pemain untuk bursa transfer Januari mendatang. Pemain berusia 28 tahun itu juga tengah dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa.

Daily Star pada Rabu (22/10) melaporkan, Manchester United dikabarkan menjadi klub yang paling bersemangat untuk mendapatkan tanda tangan Guarin. Pasalnya, mereka telah tertarik kepada Guarin sejak musim panas lalu.

Selain itu, Guarin merupakan opsi lain jika United gagal untuk memboyong gelandang Juventus, Arturo Vidal. Ini akan menjadi lampu hijau bagi United untuk segera memboyongnya ke Old Trafford musim depan.

Pemain berusia 28 tahun itu dikaitkan dengan sejumlah klub selama musim panas, yang paling menonjol Manchester United yang dikatakan telah mengadakan pembicaraan dengan raksasa Italia atas langkah potensial untuk pemain.

Kedua klub juga dilaporkan telah melakukan pertemuan untuk membahas masa depan Guarin. Nerazzurri dikabarkan mematok harga sebesar Rp 348 miliar untuk pemain timnas Kolombia tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement