Rabu 22 Oct 2014 18:18 WIB

Liverpool: Madrid Tidak Menakutkan Tapi Menyenangkan

Rep: CR03/ Red: Didi Purwadi
Para pemain Liverpool merayakan gol kemenangan atas Ludogorets yang dicetak Steven Gerrard.
Foto: Jon Super/AP Photo
Para pemain Liverpool merayakan gol kemenangan atas Ludogorets yang dicetak Steven Gerrard.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pemain bertahan milik Liverpool, Dejan Lovren, telah berjanji kepada penggemar bahwa akan memperbaiki kinerja timnya saat bentrok melawan Real Madrid pada Kamis (23/10) dinihari WIB nanti.

Pemain berpasor Kroasia ini mengakui bahwa timnnya tidak berada di penampilan terbaiknya, meskipun telah meraih kemenangan 3-2 atas Quens Park Rangers pada Ahad (19/10) lalu. Dia mengakui Liverpool perlu meningkatkan permainan mereka secara signifikan untuk menghadapi ramuan Carlo Ancelotti di lanjutan Grup B Liga Champions.

"Kita harus memperbaiki dan bermian lebih sebagai tim. Kita perlu menunjukan lebih banyak dan tidak akan bermain seperti yang kami lakukan di QPR melawan Los Blancos, anda akan lihat itu," ungkapnya.

"Kita tahu semua tentang pemain mereka dan akan mempersiapkan taktik yang berbeda," kata Lovren kepada Liverpool Echo disadur Football Espana.

"Ini tidak menakutkan. Ini adalah kesenangan untuk bermain melawan pemain sekelasa mereka. Saya tidak takut menghadapi mereka dan tidak sekalipun tim kami," tambah pemain berusia 25 tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement