Rabu 22 Oct 2014 18:41 WIB

Lambert Yakin Fans Liverpool Akan Tenggelamkan Madrid

Rep: CR03/ Red: Didi Purwadi
Rickie Lambert
Foto: AP Photo/Jon Super
Rickie Lambert

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Penyerang Liverpool, Rickie Lambert, percaya para fans di Anfield dapat berpengaruh dalam pertaungan besar saat menjamu Real Madrid di lanjutan Grup B Liga Champions pada Rabu (23/10) dinihari pukul pukul.01.45 WIB.

Lambert merupakan penggemar berat Liverpool sejak kecil. Dirinya dikontrak dari Southampton menunju The Reds pada musim panas lalu.

Dirinya juga merasa ada dua alasan untuk tidak takut menghadapi jawara Liga Champions Real Madrid. Karena selain mempunyai pemain yang memumpuni, Liverpool juga memiliki fans dengan loyalitas yang tinggi.

"Ini adalah Liverpool dan ini adalah ranah dimana sesungguhnya kita harus berada," katanya kepada situs resmi klub.

"Kami sudah jauh dari kompetisi ini untuk beberapa tahun yang lalu, akan tetapi skuat pasti merasa tidak terbebani lantaran bermain di rumah sendiri. Partai ini sangat penting dan kami akan menghadapi klub yang hebat," tambahnya.

"Namun, pada hari yang ditentukan kami bisa mengalahkan siapa pun, terutama jika itu dimainkan di kandang sendiri. Ketika fans dengan suara penuh menyerukan dukungan kepada para pemain di lapangan, yang saya tahu mereka akan terus memberi dukungan hingga menit akhir untuk kami,"  katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement