Rabu 22 Oct 2014 19:31 WIB

Anak Buah Ahok Dapat Hadiah ke Italia

Rep: C65/ Red: Didi Purwadi
Stadion Giuseppe Meazza atau San Siro Milan
Foto: milan
Stadion Giuseppe Meazza atau San Siro Milan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjelang pelantikan Basuki Tjahaya Purnama menjadi Gubernur Jakarta, salah seorang anak buahnya justru mendapat hadiah tur ke Italia. Adalah Rizky Fadli Noor, pegawai Balai Kota Jakarta bagian arsip dan perpustakaan yang mendapat hadiah istimewa tersebut.

Bulan depan, Rizky dipastikan akan menginjakkan kaki ke negara seri A tersebut. Hal itu dikarenakan Rizky terpilih menjadi salah satu dari empat pemenang sayembara Visita Il Meazza yang diadakan Mahaka Grup dan berhak melakukan kunjungan ke Stadio Giuseppe Meazza selama empat hari tiga malam.

"Saya beruntung berarti," ujar lelaki berusia 26 tahun itu pada Republika online saat ditemui di kantor Mahaka Grup, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (22/10).

Program tersebut merupakan upaya Mahaka Grup untuk mendekatkan FC Inter Milan dengan para fansnya yang disebut Interisti. Nantinya, empat pemenang  berkesempatan menyaksikan Derby Milan secara langsung dan bertemu dengan pemain idolanya di Nerazzurri.

Sayembara tersebut dilakukan secara online melalui konten-konten media sosial yang dimiliki unit Mahaka Grup seperti Republika, Gen FM, Jak FM, dan Jak TV.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement