Rabu 22 Oct 2014 20:10 WIB

Interisti Indonesia Siap ke Italia

Rep: C65/ Red: Didi Purwadi
Interisti Indonesia
Foto: ROL/Fian Firatmaja
Interisti Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berkunjung ke dataran Eropa bagi sebagian orang masih menjadi barang mewah, terutama ke negara Italia. Terlebih, bila kunjungan tersebut dilakukan secara cuma-cuma tanpa mengeluarkan biaya. Seperti yang dialami Nurmaya Listiana.

Bulan depan, gadis yang akrab disapa Maya itu akan berkunjung ke negara sepakbola tersebut dengan gratis. Diakui Maya, hal tersebut terjadi lantaran kecintaannya terhadap salah satu klub bola Italia, Inter Milan.

“Iya, saya Interisti (fans Inter Milan) dan pengurus juga,” ujar dia saat ditemui Republika Online di kantor Mahaka grup, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (22/10).

Maya mendapat kesempatan bertolak ke Italia lantaran berhasil menjadi pemenang sayembara Visita Il Meazza. Sebuah program yang diadakan Mahaka grup sebagai upaya mendekatkan FC Inter Milan dengan para fansnya.

Wanita 24 tahun ini baru mengikuti sayembara tersebut menjelang batas akhir, diakui Maya hanya seminggu sebelum penutupan sayembara. Bahkan, keikutsertaannya hanya sebatas ikut tanpa berharap menang karena hanya diambil empat orang pemenang.

Beruntung bagi Maya, dia menjadi satu-satunya wanita yang akan mendapat pengalaman berkunjung ke Stadion Giuseppe Meazza bersama Mahaka.

“Masih nggak percaya, ini iya nggak sih sebenarnnya?” kata dia bersemangat.

Ayah dan adiknya, yang juga merupakan penggemar Inter, diakui Maya turut senang akan berita tersebut. Bahkan, mereka berencana memesan tandatangan ataupun foto dari pemain idola mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement