Rabu 22 Oct 2014 20:46 WIB

Brendan Rodgers Akan Pilih Antara Glen Jhonson atau Javier Manquilo?

Rep: CR03/ Red: Didi Purwadi
Brendan Rodgers
Foto: EPA/PETER POWELL
Brendan Rodgers

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Salah seorang wartawan olahraga, James Pearce, mengungkapkan bahwa pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, dapat memilih antara Glen Jhonson atau Javier Manquillo yang akan tampil saat laga melawan Real Madrid pada Kamis (23/10) dini hari nanti WIB.

James Pearce yang menanyakan pada sesi tanya jawab dengan Liverpool Echo kemarin. Dia menayankan apakah pelatih Brendan Rodgers akan menurunkan Alberto Moreno dan Manquillo yang akan memulai debutnya melawan Raja Eropa di Liga Champions Grup B.

Penampilan Manquillo telah mengesankan menyusul peminjaman The Reds dari saingan kota Real Madrid yaitu Atletico Madrid. Pemain berusia 20 tahun ini telah membawa ketenangan untuk kembali ke jalur kemenangan Liverpool, sementara itu dirinya juga telah melihatkan efektifitas penampilannya bersama klub 'merseyside merah'.

Namun, meski bermain baik dalam enam pertandingan Liga Inggris musim ini, Manquillo digantikan perannya oleh Glen Jhonson di bek kanan saat melawan Queens Park Rangers, akhir pekan lalu. Seperti yang dilansir oleh Squawka.com, Pearce percaya bahwa Glen Jhonson akan melakoni laga lebih awal karena sarat pengalaman.

Itu berarti Rodgers menyimpan Javier Maquillo pada laga melawan Madrid. "Maquillo jelas akan mempunyai kondisi badan yang prima setelah dirinya tidak bermain melawan QPR, tapi saya ingin tahu apakah Rodgers akan lebih dahulu menurunkan Jhonson karena ia memiliki pengalaman yang lebih besar," ungkap wartawan olahraga tersebut.

Selanjutnya wartawan tersebut mengunduh strating line-up Liverpool kala menjamu Los Blancos lewat akun resmi twitternya."Mignolet, Johnson, Lovren, Skrtel, Moreno, Gerrard, Allen, Henderson, Coutinho, Sterling, Balotelli,"  tulisnya  @JamesPearceEcho.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement