Rabu 22 Oct 2014 20:56 WIB

Rodgers: Tanpa Bale dan Ramos, Madrid Tetap Menakutkan

Rep: C61/ Red: Didi Purwadi
Gareth Bale
Foto: Andres Kudacki/AP Photo
Gareth Bale

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku absennya Gareth Bale dan Sergio Ramos tidak menguntungkan sedikitpun bagi timnya.

Sebab, tanpa keduanya, Madrid tetap menakutkan bagi Liverpool. Lantaran Madrid tidak hanya memiliki Bale saja, masih ada Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema yang sama hebatnya denga Bale.

Dengan absennya Bale, berarti tak akan ada trio Bale-Benzema-Ronaldo di lini serang Madrid yang boleh jadi akan sedikit mengurangi ketajaman mereka. Apalagi, pemain 25 tahun itu sudah membukukan lima gol dan empat assist dari 11 laga musim ini. Namun, fakta yang ada tak membuat Rodgers senang karena Ronaldo saat ini dalam situasi apik.

“Jika ada orang yang beranggapan Liverpool lebih diuntungkan karena Bale dan Ramos tidak bisa diturunkan, sebenarnya dia tidak tahu kekuatan Madrid. Ada atau tanpa Bale tidak akan berpengaruh bagi kami juga mereka (Madrid),” jelas Rodgers, di laman resmi UEFA, Rabu (22/10).

Bintang asal Wales itu tak hanya absen saat menghadapi Liverpool, tapi juga tak akan bermain melawan Barcelona akhir pekan ini. Bale mendapat cedera pinggul saat membela Wales di kualifikasi Piala Eropa 2016.

Akibatnya, dia harus berada di bangku cadangan saat Madrid menang 5-0 dari Levante pada akhir pekan lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement