Kamis 23 Oct 2014 10:00 WIB

Juventus Kalah di Liga Champions, Tevez: Ini Masalah Mentalitas

Rep: reja irfa widodo/ Red: M Akbar
Penyerang Carlos Tevez.
Foto: Reuters
Penyerang Carlos Tevez.

REPUBLIKA.CO.ID, PIRAEUS -- Carlos Tevez, striker Juventus, meminta seluruh rekannya untuk bisa segera memperbaiki diri setelah kalah 0-1 dari Olimpiakos, Kamis (23/10) dini hari WIB, pada laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions.

Tevez menyerukan agar seluruh pihak tidak terlalu terhanyut atas kekalahan ini. Bianconeri, lanjut eks penyerang West Ham United itu, harus sudah bisa melupakan kekalahan tersebut dan kembali menunjukan kekuatan Juventus sebenarnya.

Tevez juga berharap, timnya bisa segera membenahi mentalitas mereka, terutama jika bermain di kompetisi Eropa. Maklum, tidak seperti superioritas mereka di kancah Serie A, Juventus justru kerap kehilangan poin dan gagal memetik kemenangan di kancah Liga Champions.

Hingga laga ketiga grup A Liga Champions, Juventus hanya mampu memetik tiga poin dari tiga laga berkat dua kekalahan dan satu kemenangan.

''Kami adalah Juventus. Kami tidak datang untuk merasakan kekalahan. Di sepanjang musim ini, kami begitu kuat di kancah domestik. Tapi, selalu gagal di kompetisi Eropa. Kami harus bisa mengubah itu. Ini merupakan masalah mentalitas. Sekarang, semuanya tergantung pada kami,'' ujar Tevez.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement