Kamis 23 Oct 2014 18:08 WIB

Ignazio Abate: Milan Adalah Hidup Saya!

Rep: Cr03/ Red: Erik Purnama Putra
Bek Ignazio Abate.
Foto: AP Photo
Bek Ignazio Abate.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Ignazio Abate telah menyatakan bahwa dirinya ingin mengakhiri karier bersama AC Milan, lantaran sangat optimistis kepada sisi pelatih Filippo Inzaghi.

Bek  kanan adalah lulusan dari akademi muda Rossoneri, dan setelah kebangkitan di bawah allenatore baru Pippo Inzaghi, dirinya mengatakan siap berkomitmen untuk mengakhiri sisa hidupnya di Milan. Sebelumnya beberapa media tengah menghubungkan bahwa pemain berusia 27 tahun itu akan meninggalkan San Siro.

Itu lantaran belum datangnya perbincangan lanjut mengenai masa kontraknya yang akan habis pada Juni 2015 mendatang. "Prioritas saya adalah Milan," kata Abate dilansir dari La Gazzeta dello Sport, Kamis (23/10). "Saya akan tinggal di sini selama aku bisa. Ini adalah rumah saya, meskipun saya tahu di sepak bola Anda bisa saja dapat pergi."

Dia mengaku ingin tinggal bersama Milan hingga kariernya baerakhir. "Saya tidak bisa melihat diri saya memakai jersey lain selain Milan, setidaknya bukan tim Italia. Mungkin saja saya akan pergi ke luar negeri."

Dia melanjutkan, "Tapi waktu untuk mengucapkan selamat tinggal belum datang. saya masih bersemnagat ketika saya berjalan untu latihan di Milanello," tambahanya.

Mantan pemain yang sempat dipinjam ke Torino tersebu juga mengungkapkan, dampak positif yang baik adalah kedatangan Filippo Inzaghi. "Saya sudah kenal Inzaghi selama bertahun-tahun. Dia adalah seorang maniak sepak bola, perfeksionis. Dia sangat antusias sebagai pemain dan juga pelatih."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement