Kamis 23 Oct 2014 21:21 WIB

Rakitic Bahagia Kalahkan Ajax Amsterdam

Rep: CR02/ Red: Didi Purwadi
Ivan Rakitic
Foto: REUTERS/Toby Melville
Ivan Rakitic

REPUBLIKA.CO.ID, CATALONIA -- Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mengaku sangat bahagia saat ia dan rekan setimnya dapat mengalahkan Ajax Amsterdam pada pertandingan Liga Champions di Camp Nou pada Rabu (22/10) dinihari WIB.

Barcelona sukses menaklukkan Ajax dengan skor akhir 3-1. Barca berhasil unggul 2-0 lebih dulu hingga sisa dua menit waktu normal.

Ajax sempat mengancam dengan gol Anwar El-Ghazi untuk memperkecil ketertinggalan. Namun, Sandro Ramirez memastikan kemenangan di pengujung laga yang menjadi gol ketiga milik Blaugrana.

Rakitic yang ikut andil dalam kemenangan tersebut mengaku sangat puas dan bahagia. Menurutnya, kemenangan tersebut akan menjadi modal penting bagi anak asuh Luis Enrique untuk menghadapi laga El Clasico melawan Real Madrid akhir pekan ini.

“Ini kemenangan penting, kami bermain dengan bagus. Kami ingin menikmati kemenangan, istirahat, kemudian mulai mempersiapkan untuk laga berikutnya, laga penting yang kami coba untuk menangkan, seperti pertandingan lainnya,” kata Rakitic seperti dikutip Goal.

Selanjutnya, Rakitic dkk akan menghadapi Los Blancos dalam laga El Clasico pertama mereka musim ini di La Liga. Mantan pemain Sevilla itu berharap dapat melanjutkan tren positif saat menghadapi anak asuh Carlo Ancelotti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement