Jumat 24 Oct 2014 08:01 WIB

Ditahan Imbang Lille, Everton Keluhkan Lapangan

Roberto Martinez
Foto: kopsource.com
Roberto Martinez

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Everton tetap memuncaki klasemen Grup F pada Kamis ketika mereka ditahan imbang 0-0 oleh tuan rumah Lille pada pertandingan Liga Europa menyusul hari penuh masalah dan perkelahian di kota itu antara para penggemar dan polisi menjelang pertandingan tersebut.

Klub Merseyside itu, yang memenangkan satu-satunya trofi mahkota itu pada 1985 ketika mereka mengangkat Piala Winners, menikmati penguasaan bola sepanjang pertandingan. Namun mereka kurang tajam di depan ketika kiper nomor satu Nigeria, Vincent Enyeama, menjinakkan serangan tim tamu.

Hasil imbang itu membuat pasukan Roberto Martinez menjadi lima angka dari tiga pertandingan di mana tim Jerman, Wolfsburg, menduduki posisi kedua setelah menang 4-2 Krasnodar di Rusia.

"Saya tahu itu akan menjadi pertandingan berat melawan tim Lille yang bagus, namun saya sedikit kecewa dengan lapangan," kata Martinez.

"Orang-orang mungkin tidak dapat melihatnya di televisi, namun lapangannya sangat sulit dan kami tidak bisa mendapatkan bola sebanyak yang kami sukai," tambah pria asal Spanyol itu.

"Itu merupakan penampilan tandang yang sangat bagus dan nilai tandang yang bagus, maka saya gembira dengan hasilnya," katanya.

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement