Jumat 24 Oct 2014 18:30 WIB

Erick Thohir: Saya akan Berikan Inter Milan yang Terbaik

Red: M Akbar
Presiden Erick Thohir.
Foto: Reuters
Presiden Erick Thohir.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Presiden Inter Milan, Erick Thohir, tak mau gamang dengan mundurnya Massimo Moratti dari posisi kehormatan klub. Pengusaha asal Indonesia ini menegaskan dirinya akan berusaha memberikan yang terbaik bagi kejayaan Nerazurri di masa mendatang.

''Saya presiden klub. Tentunya, saya memiliki kewajiban untuk memberikan yang terbaik bagi klub ini,'' kata Erick seperti dilansir dari laman Forza Italian Football, Jumat (24/10).

Sejauh ini Erick belum mau memikirkan pengganti untuk posisi Moratti. Ia justru sangat menghargai keputusan Moratti yang ingin mundur dari klub yang tercatat pernah menjuarai kompetisi Serie A Italia sebanyak 18 kali ini.

Dengan tegas, Erick menyatakan hubungannya dengan Moratti akan tetap seperti sebuah keluarga. Ia juga bertekad untuk bisa lebih membesarkan Inter.

Saat ini Inter terserak di peringkat sembilan klasemen Serie A. Dari tujuh laga, Inter telah mengoleksi sembilan angka atau terpaut sepuluh angka dari pemuncak klasemen yang dihuni oleh Juventus.

Sementara itu pada laga lanjutan Serie A akhir pekan ini, Inter akan menjalani laga tandang ke markas Cesena.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement