Sabtu 25 Oct 2014 21:02 WIB

West Ham Kalahkan Manchester City 2-1

Rep: cr02/ Red: Mansyur Faqih
Pemain West Ham, Edin Dzeko (kiri) berebut bola dengan pemain Manchester City, Winston Reid di laga Liga Primer Inggris, di London, Sabtu (25/10).
Foto: ap
Pemain West Ham, Edin Dzeko (kiri) berebut bola dengan pemain Manchester City, Winston Reid di laga Liga Primer Inggris, di London, Sabtu (25/10).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- West Ham United berhasil mengalahkan Manchester City 2-1 dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris di Boleyn Ground, Sabtu (25/10) malam WIB.

West Ham berhasil memetik hasil positif dan meraih tiga angka setelah mengalahkan the Citizen di rumah sendiri. Mendapatkan dukungan dari pendukung setia mereka, the Hammers tampil sangat meyakinkan.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan, kedua tim saling melancarkan serangan. West Ham berhasil unggul lebih dulu di babak pertama melalui gol dari Morgan Amalfitano pada menit ke-21. 

Winger the Hummers itu berhasil membuat mengkonversi umpan terukur dari Valencia. Morgan pun tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan langsung mencetak gol ke gawang the Citizen.

Beberapa peluang sempat didapatkan oleh para penggawa the Citizen. Namun sayang belum ada yang mampu dikonversi menjadi gol. Aguero dan Silva juga tampak bingung untuk dapat merusak barisan pertahanan lawan.

Babak kedua, the Citizen semakin tampil menyerang untuk dapat menyamakan kedudukan. Tapi, mereka malah kembali tertegun dan terdiam oleh gol dari striker West Ham, Diafra Sakho. Sakho berhasil mencetak gol di menit ke-75 melalui sepakan akurat ke gawang Joe Hart. 

The Citizen hampir menciptakan asa setelah David Silva berhasil mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan pada menit ke-77. Namun sayang, 10 menit terakhir tak dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Aguero dkk untuk kembali mencetak gol.

Hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan, kedudukan tak berubah. West Ham berhasil mengalahkan Manchester City 2-1 di Boleyn Ground, Sabtu (25/10) malam WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement