Ahad 26 Oct 2014 11:22 WIB

Marcelo: Memenangkan El Clasico Itu Kenikmatan Luar Biasa

Rep: C61/ Red: Citra Listya Rini
Marcelo
Foto: UEFA
Marcelo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID  --  Pemain bertahan Real Madrid Marcelo menyebut keberhasilan memenangkan duel sarat gengsi bertajuk El Clasico melawan Barcelona adalah kenikmatan yang luar biasa. Apalagi Los Blancos meraih kemenangan di tengah jadwal pertandingan yang padat.

Jeda waktu yang dimiliki Madrid sangat sedikit dibandingkan Barcelona. El Real hanya memiliki jeda selama satu hari untuk melakukan persiapan dan memulihkan kondisi para pemainnya.

Berbeda dengan Barcelona yang melakoni laga Liga Champions pada Rabu (22/10) dini hari WIB, sehingga pasukan Lionel Messi dan kawan-kawan memiliki waktu untuk mempersiapkan diri lebih banyak.

"Kami sangat puas, sejak awal kami tahu bahwa laga ini akan sulit. Melawan Barca selalu terasa spesial, laga yang istimewa. Kami mampu menang dan juga bermain menghibur. Sekarang kami berada di surga," kata Marcelo seperti dilansir Marca, Ahad (26/10).

Marcelo juga mengaku saat ini dirinya dan rekan-rekanya memiliki waktu istrihat dengan berbuah kenikmatan. Tidak hanya itu menang melawan musuh bebuyutannya, Barcelona, memotivasi semangat hingga tiga kali lipat dibanding menang dengan tim lain.

Pemain asal Brasil itu sendiri berperan penting dalam permainan Madrid melibas Barcelona 3-1 dengan penetrasinya di sisi kanan pertahanan Barca. Gol pertama dicetak Ronaldo lewat titik putih tak luput dari kinerja Marcelo. Pemain asal Brasil itu memaksa Gerard Pique melakukan handball di kotak penalti. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement