Senin 27 Oct 2014 12:21 WIB

Aston Villa Diterpa 'Badai Cedera'

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Didi Purwadi
Pemain Aston Villa merayakan kemenangan.
Foto: www.goal-news.com
Pemain Aston Villa merayakan kemenangan.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Masalah cedera pemain menerpa Aston Villa yang akan melakoni laga tandang lawan tuan rumah Queens Park Rangers pada Senin (27/10) malam waktu setempat.

Pemain inti Aston Villa, Fabian Delph, dipastikan tidak dapat bermain karena cedera bahu. Sementara, Philippe Senderos masih berjuang untuk sembuh dari cedera paha.

Menanggapi kondisi para pemainnya, pelatih Paul Lambert mengatakan pemain yang menjadi pengganti sejumlah pemain yang cedera memiliki kualitas yang sama. Lambert yakin Carlos Sanchez dapat mengisi absennya Fabian Delph dan memberikan kemenangan bagi tim.

Menurut pelatih asal Skotlandia itu, setiap pelatih memiliki pilihan untuk menurunkan pemainnya. Sanchez dinilai tepat untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Delph. Terlebih, gelandang bertahan asal Kolombia itu sangat ingin menunjukkan kualitasnya setelah jarang menjadi pemain inti.

''Dia opsi bagi kami. Sekalipun kesulitan karena cederanya Delph, Sanchez akan memperbaikinya. Ia telah menunjukkan yang terbaik ketika latihan,'' kata Lambert dilansir dari laman Premier League.

Lambert memberikan jaminan kepada suporter untuk meraih kemenangan setelah menelan kekalahan 0-3 dari Everton pekan lalu. Sebenarnya, konsisi Villa tidak jauh berbeda dengan QPR.

Tim ini sempat mengejutkan publik Inggris ketika mengalahkan Liverpool di kandangnya. Namun, ketidakkosistenan tim membuat klub tersebut kalah di empat pertandingan terakhirnya.

''Ini sungguh melelahkan, kami harus menerima kekalahan. Bagiku sekarang adalah momen kebangkitan tim,'' kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement